Kamis, 11 Maret 2010

Serangan 11 Maret Oleh FRAU!!


Saya bukan orang yang ngerti musik. Yang saya lakukan hanya mendengar, dan oh itu bagus ya sudah bagus. Sempat saya membaca dari beberapa orang yang mengerti musik banyak yang membicarakan gadis Jogja ini. Pertama kali dengar single "Mesin Penenun Hujan", saya langsung jatuh cinta pada karya pianis bernama lengkap Leilani Hermiasih ini. She is FRAU!

Nah, 11 Maret ini, sebelum dirilis secara fisik, debut EP Frau yang berjudul "Starlit Carousel" sudah bisa di dapatkan dengan cuma-cuma. So, mari kita nikmati alunan suara indah Frau dan Oskar, piano-nya!!

Download "Starlit Carousel EP" disini
more about Frau

1 komentar:

  1. aku suka I'm a sir, sama Rat and Cat. bagus2 ya pung, 6 track rasanya kurang hehe..

    i give a little say about her too on my blog :) ayo ayo kesinii.. http://ultrabeep.blogspot.com/2010/03/frau-not-frou.html

    BalasHapus